1/01/2009

Hepi Nyuyir - part 2 (Live in Memories)

Tahun-tahun baru yang masih nungul di ingatan sampai saat ini tentunya.... Tahun baru 2004 nongkrong di alun-alun bareng si Angel dan temen-temen, tentunya bareng yayangnya masing-masing. Mojok berempat di kosnya 'dia' ampe pagi, wuahahahha.. ü Tahun baru 2005 yang suram, kami merencanakan ngisi acara dengan lagu-lagu RnB, dan tracklist dirubah total karena musibah di Aceh. Kami nggarap lagu-lagu rohani. Oya, saat itu sekitar peresmian saya jadi Ahli Madya Informatik, wuehehehe.. ü Tahun baru 2006, pertama kalinya ngisi tahun baru di tempat kerja, dengan lalu lalang puluhan muda-mudi yang mampir ke warung kami setelah tahun baruan. ü Tahun baru 2007, tepat pergantian tahun adalah berakhirnya jam kerja, saya diajak Bang Yono buat "meninjau jalanan", yah... para muda-mudi melakukan hal-hal yang tak perlu di jalanan. Bergerombol, ngumpul-ngumpul, dan yang membuat kami terkekek-kekek tentu saja yang berpoto-poto-ria di pinggir kali Code atau di sekitar gereja KotaBaru. ü Tahun baru 2008, masih tetap di tempat kerja. Orang-orang memilih telat menghadiri kerjaan demi merayakan tahun baru di jalanan, saya tidak termasuk loh... ü Tahun baru 2009, alias beberapa jam lalu, orang-orang bermain bebunyian di sana-sini sejak sore, parahnya penyakit kaget saya sedang parah-parahnya. Kali ini saya memutuskan telat datang ke tempat kerja, bukan untuk merayakannya di jalan atau untuk have fun, saya nyetrika baju dan ngurus cucian, wakakakakka... Bergelut dengan aneka trouble dan komplain di ruang smoking.. Manstab... Cool... Hepi nyuyir... selalu ada harapan "New Year Solitude on E-Major", pola iringan yang saya dapatkan kemarin dan baru saja saya beri nama, memaksa saya untuk mencari tahu jawaban dari pertanyaan : "Pilih definisi kesuksesan yang kamu setujui : Apakah cukup materi atau cukup kasih sayang dari orang yang kamu inginkan", wuahahaha..... katrox mode...

No comments:

عبد العزيز

Create your badge