4/03/2008

Memoar of Small Satanic Man

Ah.. masih orang yang sama. Saya selalu punya keinginan dan rasa iri-dengki yang sangat kuat. Hanya saja, setiap saya hendak melangkah, setan kecil di benak saya selalu mengelus-elus pundak saya.. "Tenang, tenang..." "Kamu kan tidak perlu membuktikan apa-apa...." Saya selalu ingin menulis. Seharusnya bukan hal-hal konyol seperti ini. Taukah apa yang saya pikirkan untuk menulis sejak dua hari lalu? "Manual Reservasi" Sempurna! Hah?! Setidaknya, jangan menulis bualan omong kosong. Anggap saja dokumentasi teknis dari sisi manusia rakus yang ingin membukukan pengalaman-pengalaman kecil. Kita tidak tau kan, sampai kapan bisa menyimpannya? Bagaimana jika esok semuanya tak lagi sama?? *** Hanya tinggal beberapa hari saja, saya akan mulai [lagi] membukukan lirik-lirik baru dan rearansir lirik lama. Akh... I've been watching everything for many years, and still am nothing! Selamat datang akustik! Saya mempersiapkan diri untuk menyambut kamu!

No comments:

عبد العزيز

Create your badge