3/01/2008

Suspended

29 Februari 2008 01:30 Shift pertama di LCD selalu sama : kekeringan. Entah termasuk dehidrasi atau bukan. Belum lagi flu yang tadi saya rasakan sudah lenyap, ternyata masih sama. Jangan-jangan ini kekekringan karena terlalu banyak lendir yang keluar dari hidung? Ada pengunjung ceroboh yang meninggalkan HP-nya di box. Saya masih ragu-ragu mengenai nomor mana -- yang paling dekat dengan korban -- yang akan saya hubungi untuk pemberitahuan kehilangan, jadi ayo tunggu sampai besok pagi. Dan, masih ada waktu sebulan sebelum claim kan?. 01:40 Miftah meninggalkan pesan : Sabtu Malam di kostnya! Alamak! Tak adakah hari lain? Sudah beberapa kali saya katakan bahwa kamis dan sabtu adalah hari haram buat saya, terlebih untuk gathering atau latihan di studio!. Tiga nomor semua tak ada yang bisa dihubungi untuk sekedar rekonfirmasi. Fyuhh... 01:45 Pemilik HP datang dan menyebutkan rekuiremen yang saya inginkan : box 15, label ARDI. Oke, bola panas sudah lenyap dari tangan saya. 01:55 Saya menemukan hobi baru untuk mengusir kantuk saat bekerja: menulis blog! Ini adalah jalan setengah terpaksa, karena kini bermain-main dengan script mulai kurang efektif. Saya beberapa kali setengah memasukkan diri ke dalam kulkas untuk mengurangi kekeringan di sekujur kulit. 02:00 Semoga dalam satu-dua hari ke depan, saya, kami, sudah bisa mulai meng-entry dan update daftar harga lagi -- kali ini hape-hape merk SE. Lobby-lobby sedang dalam proses dengan pemilik stok. Sepertinya diperlukan, mengingat bahwa HP adalah produk yang banyak diinginkan dibandingkan notebook atau kamera, terbukti dengan 2 pengajuan kredit yang masuk sore tadi. 02:10 Orang-orang -- dan saya -- mulai membatasi obrolan yang tak perlu di chatroom resmi. Ya, ini adalah jam kerja. Oke my blog, saya akan membuat laporan daftar rencana kerja pekan ini. Sampai jumpa.. 03:57 Mr Felix bengok-bengok komplain. Rupanya kualitas koneksi menurun. Checking menghasilkan link telkom ke koneksi internasional sedang bosok, sedangkan koneksi dalam negeri aman-aman saja. Satu persatu pengunjung saya membubarkan diri secara tak teratur. Tak ada berita apapun mengenai koneksi di detik.com. Yang ada malah berita dukacita om Gito yang meninggal kemarin, dan satu lagi musibah pak Habibie. 05:00 Beberapa pengunjung tetap ngeyel ingin mencoba meskipun sudah saya beritahukan keadaan koneksi yang buruk. Hasilnya sebagian merampok koleksi MP3, video+3GP, dan ada juga yang nonton film. Ada juga yang menikmati berita dalam negeri. 05:30 Status ping Telkom Intl masih plin-plan. Ada kalanya menghijau sebentar, lalu merah lagi, dengan status browsing ke-luar yang masih payah. Acara beberes tertunda karena kesehatan koneksi perlu terus dipelototi, dan -- lagipula -- akan ada gotong royong kebersihan pagi ini jam 7. 10:35 Saya hanya ingin menikmati makan bersama. Itu saja. Itulah perwujudan rasa kangen saya. Oke, alasan yang bagus. Selamat bekerja. 10:40 Masih belum membaik juga. Konon ada pembangunan fly-over di sekitar Palembang. Telkom mengaku kabel fiberoptik mereka di lintasan Jawa-Sumatra terputus sebagai efek samping pembangunan itu. dan.. What? DC dimulai jam 7 pagi? Wakakaka, yang benar adalah, jam 7 mereka bangun dan menyadari sambungan terputus. Bicara benar sedikit dong...

No comments:

عبد العزيز

Create your badge